Pembangunan Kayana Guest House and Meeting Point Yogyakarta sudah mendekati finishing. Banyak hal dapat diceritakan di sini, dari mulai Ide bisnis, persiapan pembangunan, persiapan gambar kerja, perijinan, pengadaan material, SDM, semua melengkapi dibalik cerita pembangunan Kayana.

Pada saatnya nanti, akan diulas perjalanan bisnis si principle secara gamblang dari saat pertama kali merintis bisnis hingga kini mulai tumbuh kembang dan semakin hari semakin mengepakkan sayap bisnisnya ke semua penjuru khususnya dunia property.

image

Gambar persiapan pengecoran lantai 2 untuk Kayana Meeting Point

image

Pemasangan tangga sebagai penopang persiapan pengecoran

image

Kini Kayana Guest House dan Meeting Point kian tampak mendekati finishing

image

Sesaat lagi proses pemasangan atap baja ringan, jika sudah terpasang, tampilan Kayana Guest House and Meeting Point akan lebih ganteng dan menawan.

image

Proses pengacian salah satu kamar Guest House oleh tukang.

image

Dalam pekerjaan pengacian juga membutuhkan teknik tersendiri. Agar hasil lebih maksimal, tidak bergelombang, mereka menggunakan alat bantu yg mempermudah pekerjaan mereka.

image

Liat alat bantu yang digunakan si tukang untuk memdapatkan plesteran dinding yang rata tidak bergelombang

image

Satu hal yang dilupakan oleh banyak pekerja yaitu soal keamanan, pekerja ini sungguh riskan terhadap kecelakaan. Berdiri diatas pijakan yang tidak nyaman menurut kami. Jika terlena akan membahayakan diri sendiri.

Apapun alasannya. Gunakan selalu safety buat keamanan anda.
Demikian ulasan singkat tentang Kayana Guest house dan Meeting Point Yogyakarta.

Posted from @saikhurohman ~ sepotong tak pernah cukup