Tag

, , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Liburan di Yogyakarta? Bingung cari tempat inap ? Ho hoy…..KAYANA Guest House tempat inap di Kota Jogja dengan biaya sangat terjangkau. Total ada 3 rumah. 1 rumah  ada 3 kamar, 2 lantai, masing-masing ada ruang keluarga, cocok buat Keluarga besar atau rombongan, karena daya tampung bisa sampai 15 orang (6 orang di kamar utama). Fasilitas tak kalah menarik, AC setiap kamar, TV, Kulkas, Kitchen, Dispenser, Ruang Keluarga, lengkap semua ada di KAYANA Guest House.

Rencanakan liburan anda bersama Kayana, lokasi di Kota Yogyakarta bukan Jogja coret, 7 menit dari Alun-Alun Kidul, 15 menit ke Malioboro, 5 menit ke Kampung Bule Prawirotaman. 10 menit ke Taman Sari, 15 ke Kraton Yogyakarta.

Terus kalau ada yang mau booking nelpon kemana ? langsung call saja ke 0852-2794-3456 atau 0812-1553-540 bisa juga WA/SMS. Jangan buang waktu untuk berputar-putar keliling kesana kemari hanya cari penginapan tentukan tujuan anda dengan pasti, langsung menuju KAYANA Guest House Jl. SMP N 10 Yogyakarta tepatnya depan SMP Muhamadiyah 9 Yogyakarta.

Oiya jangan lupa mampir ke Dunia Property Indonesia ya